Sakit Hati Pedrosa Kepada Honda

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Sakit Hati Pedrosa Kepada Honda – Dani Pedrosa memaparkan faktanya pilih masuk dengan Team KTM Red Bull serta tinggalkan Repsol Honda. Pedrosa mengakui sedih dengan perkataan yang disampaikan oleh Presiden Honda, Yoshishige Nomura, pada keadaan fisiknya.

Seperti didapati, Pedrosa memang akan memutuskan pensiun dari menjadi rider profesional di akhir tahun kemarin. Walau demikian telah pensiun, Pedrosa masih melakukan karir tidak jauh-jauh dari dunia balap dengan jadi test rider.

Ya, Pedrosa diyakinkan akan masuk dengan Team KTM menjadi test rider untuk menolong Johann Zarco dan Pol Espargaro untuk melalui MotoGP musim 2019. Ketetapan Pedrosa masuk dengan Team KTM memang menimbulkan tanda pertanyaan besar.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Masalahnya nama Pedrosa sendiri benar-benar sangat menempel pada badan Team Honda sebab sudah 12 tahun membela pabrikan asal Jepang itu. Pedrosa sendiri juga mengungkapkan fakta penting dianya malah jadi test rider Team KTM bukanlan Honda.

Pedrosa mengakui dikit sedih dengan perkataan dari Nomura yang mempersoalkan postur tubuhnya. Ya, Nomura menyebutkan postur badan Pedrosa yang tidaklah terlalu tinggi dipercaya takkan banyak memberi pertolongan pada ganda Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“KTM tawarkan project yang solid serta mereka menyimpan keyakinan penuh pada saya. Selain itu, Yoshishige Nomura mengatakan pada saya jika, dengan fisik saya, saya takkan dapat ke arah yang diperlukan Marc Marquez serta Jorge Lorenzo, yang tubuhnya semakin besar dari saya,” jelas Pedrosa, seperti disadur dari GPOne, Selasa (22/1/2019).

You might also like