Mal Di Jakarta Mulai Siapkan Pernak Pernik Sambut Natal

Mal Di Jakarta Mulai Siapkan Pernak Pernik Sambut Natal

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Mal Di Jakarta Mulai Siapkan Pernak Pernik Sambut Natal – Kendati masihlah tersisa 26 hari kembali, tapi beberapa mal di Jakarta Barat mulai siapkan ornament untuk perayaan Natal. Hiasan serta lagu Natal mulai diketemukan di beberapa mal.

Tidak cuma itu, beberapa mal memulai jual rancangan Natal. Termasuk juga pesta disc., mulai diketemukan di sebagian pusat pertokoan, di mulai dari disc. 30-60 % sampai cashback.

Seperti di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pernak-pernik Natal mulai terpasang di sudut-sudut mal, seperti barisan pohon Natal, gambar Santa Claus, sampai hiasan pohon. Iringan lagu-lagu Natal pun terdengar di mal.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Coorporate Public Relations (PR) Reputations Management Lippo Mall, Nidia N Ichsan, menjelaskan, dalam menyongsong Natal kedepannya Lippo Mall puri membuat obyek ‘Holiday Sensation’. Rancangan ini akan ditebar di 68 mal yg ada pada 35 kota Indonesia.

“Sengaja kami sebar untuk nikmati berlibur kala akhir tahun,” tutur Nidia kala dijumpai di lokasi Lippo Mall Puri, Kamis (29/11/2018).

Termasuk juga kala puncak berlibur pada 25 Desember 2018-6 Januari 2019 lain waktu, beraneka perlombaan akan diadakan. Dalam rencana menyongsong Natal akan ada meet and greet bersama dengan santa claus.

“Perihal aktivitas lomba yg disediakan Lippo Mall supaya dapat isi berlibur sekolah ialah Christmas Tree Decorating, Singing and Dancing, Coloring, serta Fashion Show, Decorating Ginger Bread, Choir Competition, dan terdapat banyak aktivitas lainnya yg sudah disajikan untuk anak-anak,” jelas Nidia.

Tidak hanya meet and greet Santa Claus, beberapa ciri-ciri favorite anak akan ada salah satunya My Little Pony and Playdoh yg teristimewa ada di Lippo Mall Puri, Doraemon yg ada di Pluit Village, Boboiboy and Friends yg ikut ada di Lippo Plaza Kramat Jati.

Sesaat untuk menyongsong perayaan Natal di Lippo Mall Puri, wahana bermain anak, Frosty Playland udah mulai di buka pada tempat ini. Wahana ini adalah kolam salju hasil yg ditambahkan prosotan. Keadaan dingin berasa di wahana yg miliki luas 5 x 15 mtr. ini.

Tidak hanya permainan serta mainan anak, dalam obyek Holiday Sensation ini, Lippo Malls menyebar pesta disc. serta doorprize. Aktivitas ini diketemukan dengan adanya banyak pajangan pesta disc. di beberapa tenant mal.

“Lippo Mall tawarkan bermacam jenis promosi menarik untuk pengunjung Lippo Malls dengan dapat memberi cashback OVO points di seluruhnya tenant Lippo Malls,” ujarnya sambil memasukkan Rp15 juta disediakan untuk perayaan ini.

Keadaan tidak jauh tidak sama di dapatkan di Mall Central Park, Taman Anggrek, serta Ciputra di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Tiga Mall di lokasi pusat ekonomi Jakarta Barat itu nampak kerjakan perang disc..

Di lokasi Central Park, nampak beberapa tenant mulai jual beraneka busana dengan harga yang terjangkau, di mulai dari Rp100 ribu, sampai disc. 50 % untuk tiap-tiap barangnya. Keadaan ini mulai diketemukan di sebagian tenant bermerk di lokasi itu.

Pada perayaan Natal kesempatan ini, Central Park sendiri tengah siapkan satu pohon besar yg ada di taman. Pohon ini pancarkan keindahan kala malam.

Keadaan tidak jauh beda pun di dapatkan di Mall Taman Anggrek, perayaan natal terlihat meriah pada tempat itu. Kala KORAN SINDO menyambangi mal itu, nampak penduduk mulai berburu perayaan Natal. Mereka mengincar harga yang terjangkau yg di tawarkan di beberapa tenant. “Harga miring, di tempat ini dapat beli dua gratis 1,” kata Gerdi, 29, kala dijumpai di Mall Taman Anggrek.

Kendati bukan umat kristiani, tapi Gerdi mengaku, event Natal berubah menjadi waktu yg pas dianya untuk belanja. Tidak hanya tawarkan beberapa disc. untuk merk terkenal, kala Natal, beberapa tenant pun memperlihatkan barang yg murah.

You might also like