Home / Berita Bola / Luis Suarez Tak Masuk Dalam Rencana Barcelona

Luis Suarez Tak Masuk Dalam Rencana Barcelona

Luis Suarez Tak Masuk Dalam Rencana Barcelona – Hari depan Luis Suarez di Barcelona tengah jadi simbol pertanyaan. Barcelona juga masih buka semua peluang untuk penyerang asal Uruguay itu.

Luis Suarez infonya ada pada daftar jual sehabis tidak masuk dalam ide Barcelona. Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, diklaim udah mempersilakan penyerang berumur 33 tahun itu untuk angkat kaki.

Juventus paling marak diberitakan jadi club yang tertarik terhadap Luis Suarez. Tapi, beberapa masalah menghalangi transfer bekas pemain Liverpool itu ke Turin.

Masalah hari depan Luis Suarez, Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes, masih buka semua peluang untuk pemainnya itu. Luis Suarez sendiri masih terjalin kontrak dengan Barcelona hingga 2021.

cara daftar sbobet
“Ia udah serta tetap menjadi pemain penting untuk Barcelona dalam tahun-tahun terakhir serta untuk faktor itu, ia layak bisa tertarik,” tutur Planes seperti diberitakan Sport.

“Sehabis akhir musim yang telah lewat, kami tengah dalam proses pergantian, mengubah pelatih, inspirasi… Tapi, kami mesti menghargai pemain serta kontraknya. Hingga 5 Oktober, disaat bursa transfer ditutup, semuanya dapat berlangsung,” tuturnya.

Terakhir ada berita yang menyangkutkan Barcelona dengan Memphis Depay, yang digadangkan dapat jadi alternatif Luis Suarez. Blaugrana infonya udah menggapai kesepahaman dengan Olympique Lyon untuk transfer bekas pemain Manchester United itu.

Planes gak menyanggah kalaupun Barcelona cari striker baru. Tapi, kehadiran striker baru diucapkannya gak dapat tergantung terhadap kepergian pemain tersendiri.

daftar judi online
“Saat beberapa saat publik sudah mengetahui kalaupun kami tengah mengusahakan menaikkan klub, cari pemain memiliki kualitas serta mempunyai pengalaman, lantaran bukan sembarangan pemain sepak bola dapat main untuk Barcelona,” ujar Planes.

“Pada mereka, kami cari striker, namun itu tidak bergantung pada kepergian pemain di team waktu ini. Kami tetap ingin punyai team terunggul.