Jubir Prabowo-Sandi Tidak Mengerti Pandangan Politik PSI

Jubir Prabowo-Sandi Tidak Mengerti Pandangan Politik PSI

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Jubir Prabowo-Sandi Tidak Mengerti Pandangan Politik PSI – Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomer urut 02 Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono memandang penolakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada ketentuan daerah (Perda) berbasiskan agama menjadi keinginan yang sangat tinggi. Ferry tidak sangka dengan pandangan politik PSI. Menjadi parpol baru, partai pimpinan Grace Natalie itu dipandang sangat muluk-muluk dalam berpolitik.

“Pandangan menghapus Perda agama ini kan gosip berat. Mesti diskusi mendalam. Gak sesuai lah PSI kaji pandangan ini,” kata Ferry lewat info tercatat, Kamis (29/11).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan, Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama. Sebagian besar penduduknya ikut memeluk agama. Hingga, semua perbuatan orang butuh dipagari dengan ketentuan yang diadopsi dari ajaran agama.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kalaupun PSI tolak Perda berbasiskan agama, ya bermakna bersiap saja bakal berhadap-hadapan dengan orang,” kata Ferry.

Ia memandang, kehadiran Perda berbasiskan agama benar-benar bagus. Lewat Perda itu, seseorang kepala daerah dapat menghambat timbulnya kesibukan maksiat di satu daerah seperti judi, pelacuran sampai peredaran minuman keras.

“Kalaupun penyakit orang begini menjamur di orang, bener-bener PSI pengen bertanggungjawab? Kita perlu Perda agama untuk menghambat kemaksiatan,” pungkasnya.

Ferry merekomendasikan baiknya PSI konsentrasi hadapi Pemilu ketimbang repot kerjakan penolakan pada Perda agama. “Partai baru lebih baik konsentrasi pemenangan saja,” sindirnya

You might also like