Harry Maguire Berharap Bisa Segera Padu Dengan Lindelof

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Harry Maguire Berharap Bisa Segera Padu Dengan Lindelof – Stopper Manchester United, Harry Maguire, bercita-cita buat menambah ikatan dengan Victor Lindelof. Maguire percaya andaikan ia telah semakin pejal, lini pertahanan Manchester United hendak kompleks ditembus tim lawan. Maguire serta Lindelof sering menjadi pemain inti iblis Merah hingga giornata kelima Premier League. namun, komunikasi antar duo stopper Manchester United itu dinilai belum maksimal.

Iblis Merah gagal memetik keberhasilan saat menjamu Wolverhampton Wanderers, Crytal Palace, dan Agen Bola Southampton. lamun, pada hasilnya Maguire dan Lindelof sukses membuat tembok lini belakang yang kokoh pada kesuksesan 1-0 atas Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). sekalipun seperti itu, Harry Maguire berniat untuk menaikkan jalinan komunikasi dengan Victor Lindelof pada partai sisa Manchester United.

Anda mesti mengetahui jika kemitraan dibangun berdasarkan permaianan dan juga kami cukup punya limi laga. Kita akan jadi lebih baik. saya akan ebih memahaminya (Lindelof) dan dirinya hendak lebih mengerti saya, ujar Maguire, seperti halnya diwartakan situs resmi legal klub.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Boleh jadi hendak ada saat-saat di mana kami bisa menjalankan yang lebih baik, lamun kami hendak terus bekerja keras kala bimbingan serta itu sangat pokok buat membangun hubungan di kurang lebih lapangan, bukan cuma saya dan juga Victor, perkataan stopper Manchester United itu.

Di kubu lain, Harry Maguire pula mau mengawasi ketat gawang David de Gea supaya memperoleh clean sheet. Kiper asal Sapanyol itu baru melakukannya dua kali, adalah ketika vs Chelsea (4-0) dan juga Leicester City (1-0)

Selaku pertahanan buat menjaga clean sheet itu amat utama, jelas Harry Maguire.

Di Old Trafford, kita butuh mengontrol clean sheet buat menang derby, Agen Sbobet seperti halnya pada match perdana musim ini (versus Chelsea), jika kita menjaganya, kita menang, nyata Maguire.

You might also like