Home / Berita Bola / Harry Kane Cocok Cari Tantangan Baru

Harry Kane Cocok Cari Tantangan Baru

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Harry Kane Cocok Cari Tantangan Baru – Bekas pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas, memberi saran Harry Kane untuk pergi. Lantaran hal demikian untuk kebaikan profesi Kane waktu yang akan datang.

Kane gak diingkari salah satunya striker kampiun Eropa sekarang. Profesinya berbarengan Tottenham demikian melejit dengan catatan 188 gol serta 30 assist dari keseluruhan 287 performa.

Kane serta udah kedua kalinya berubah menjadi top skor Premier League pada 2015/2016 serta 2016/2017. Sayangnya, profesi Kane belum komplet sebab tak ada piala yang sanggup diperoleh.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Saat memakai seragam Tottenham. Kane sekedar 3 kali hampir jadi pemenang ialah runner-up Premier League kedua kalinya serta sekali di final Liga Champions. Untuk Kane yang udah berusia 27 tahun, umur masak pemain sepak bola, menggapai piala pasti menjadi yang didahulukan terpentingnya.

Maka dibandingkan dengan tunggu yang gak pastinya di Tottenham, Kane baiknya pergi serta terima penawaran club besar seperti Manchester United, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain.

Saya anggap kondisinya menyerupai dengan Gareth Bale. Saya cinta Harry Kane, ia salah satunya penyerang terunggul Eropa, namun saya pula memandang profesinya,” papar Jenas mengulas Gareth Bale yang menggapai jejeran gelar berpamor di LaLiga serta Liga Champions dengan Real Madrid.

“Alan Shearer gak sudah pernah menyesali ketentuan yang dibikin dalam profesinya, ia suka main untuk club kesayangan periode kecil serta beberapa orang menghargai apakah yang ia jangkau di Newcastle. Harry juga begitu,” sambungnya di Daily Mail.

panduan daftar sbobet
“Namun, ia mesti memandang seputarnya, terlebih Kyle Walker yang menggapai dua gelar Premier League serta barangkali dapat ke final Liga Champions musim ini, sehabis ia keluar dari Spurs. Ia dapat menggapai piala dalam profesinya, sesaat Harry sekedar luka.”

“Saya pribadi sich pingin mendorongnya memikir serta perhitungkan untuk ganti, murni sebab tekadnya jadi pemain.”

daftar sabung ayam
“Saya terasa Tottenham ada di jalan yang tidak sama kalau memandang nafsu Harry Kane. Club serta pemain tak searah. Saya anggap patut kalau pemain pingin ganti selanjutnya,” tutup Jenas yang bela Tottenham dari sejak 2005 sampai 2013 itu.

Tottenham musim ini tidak sukses ke Liga Champions untuk pertama-tamanya mulai sejak 2014/2015 sebab sekedar finish ke enam dengan Jose Mourinho. Sinyal Kane dapat cabut?