Elpiji 3 Kg Untuk Bahan Bakar Pompa Air Di Bojonegoro

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Elpiji 3 Kg Untuk Bahan Bakar Pompa Air Di Bojonegoro – Kala musim kemarau menyerang.menimpa, beberapa petani di Bojonegoro mesti memutar otak untuk mengairi persawahan dengan biaya sehemat mungkin. Mereka selanjutnya gunakan elpiji 3 kg jadi bahan bakar pompa air.

di banyak persawahan dekat sungai Bengawan Solo serta Sungai Pacal di Bojonegoro, banyak petani yang ganti bahan bakar pompa air. Dari BBM style premium berubah menjadi gas elpiji.

“Gunakan elpiji lantaran lebih hemat dibanding gunakan bensin. Ditambah lagi bensin sudah sukar didapatkan. Untuk satu tabung elpiji 3 kg itu dapat dimanfaatkan 10 jam bahan bakar diesel,” kata salah seseorang petani Isman, Selasa (9/7/2019).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesaat Dinas Perdagangan Bojonegoro mengerjakan sidak di banyak tempat penjualan elpiji. Baik pada tingkat pengecer ataupun pangkalan. Sidak dilaksanakan supaya tidak berlangsung kekurangan atau kelangkaan elpiji.

Di banyak pengecer, banyak elpiji 3 kg yang di jual pada bidang pertanian. Plt Kepala Dinas Perdagangan Bojonegoro Agus Hariyana membetulkan, elpiji itu diperlukan beberapa petani jadi bahan bakar mesin pompa air di persawahan.

“Waktu ini banyak petani yang pakai elpiji 3 kg untuk alat pertanian seperti mesin penyedot air. Seharusnya cuma dibikin rumah tangga. Hingga berlangsung perubahan penggunaan elpiji dari rumah tangga ke pertanian,” kata Agus.

Agus mengaku apabila elpiji sudah disalahgunakan. Dalam sidak, Agus meringkas argumen pengecer yang jual elpiji ke petani supaya persediaan dagangan yang dipunyai cepat habis.

“Kalaupun persediaan elpiji 3 kg terakhir ini aman. Kami jual ke pengecer serta costumer masih Rp 16 ribu untuk ukuran 3 kg. Penjualan pun sesuai dengan HET serta langsung ke costumer rumah tangga,” kata Adi, pemilik satu diantara pangkalan elpiji di Kecamatan Sukowesu, Bojonegoro.

Biarpun elpiji 3 kg sekarang banyak diperlukan di bagian pertanian, Disperindag Bojonegoro menegaskan persediaan elpiji 3 aman. Apabila masyarakat kesukaran mendapat elpiji melon dapat langsung beli ke SPBU atau pangkalan sah.

You might also like