Arsenal Diganjar Tiga Poin dengan Sistem Permainan Baru

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Arsenal Diganjar Tiga Poin dengan Sistem Permainan Baru – Unai Emery mengaplikasikan skema tiga bek saat Arsenal berkunjung ke Bournemouth. Tiga point jadi ganjaran yang memuaskan.

Arsenal menang 2-1 waktu berkunjung ke Vitality Fase, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Gol bunuh diri Jefferson Lerma serta gol Pierre-Emerick Aubameyang pastikan The Gunners mencapai tiga point.

Laga berjalan ketat, dengan ke-2 team relatif sama dalam soal kesempatan. Arsenal miliki empat tembakan pas sasaran, berbanding lima punya Bournemouth. Ke-2 team saling menuliskan satu eksperimen tentang mistar gawang.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Memenangkan pertandingan ketat jadi kenikmatan sendiri untuk Arsenal, ditambah lagi kesempatan ini tampil dengan susunan baru. Emery mengaplikasikan skema tiga bek di laga kesempatan ini serta berbuah positif, walau kecurian satu gol.

“Kami suka. Kami ketahui ini akan jadi pertandingan susah serta jika kami memerlukan kemenangan untuk mendekati empat besar. Bournemouth empat point di belakang kami serta akan mendekati kami dengan kemenangan,” tutur Emery.

“Dalam 90 menit kami wajar untuk menang. Kami menang dengan skema permainan yang berlainan. Bournemouth banyak mendesak kami, tetapi saya begitu suka dengan tampilan tiap-tiap pemain serta langkah mereka kerja.”

“Ini bagus untuk minggu kedepan. Kami akan mainkan pertandingan lainnya kembali menantang team top seperti Tottenham,” pungkasnya.

You might also like