Home / Berita Bola / Torino Menghentikan Latihan Setelah Satu Pemain Positif Corona

Torino Menghentikan Latihan Setelah Satu Pemain Positif Corona

Torino Menghentikan Latihan Setelah Satu Pemain Positif Corona – Manajemen Torino terpaksa memundurkan bagian latihan hari ini, Selasa (22/9/2020). keadaan ini difaktorkan sehabis salah satu pemainnya terkena COVID-19.

“Kasus positif Covid-19 ditemukan seusai para punggawa melakoni tes swab. Pemain yang terkena yaitu salah agent88bet.biz satu penggawa di tim penting, ” ujar pernyataan klub.

seperti yang dikenal, Torino baru saja melewati metode kesegaran yang diwajibkan oleh federasi Sepak Bola Italia (FIGC). sehabis hasilnya keluar, terdapat salah satu pemain klub yang sekota Juventus ini yang diklaim positif tanpa pertanda.

kala ini, pemain tersebut diberitakan sudah menjalankan keterpisahan untuk meredam penularan virus. tidak cuma itu, punggawa ini juga terletak di bawah pengamatan staf medis Torino untuk pengamatan lebih lanjut.

Manajemen mengungkapkan hendak mengikuti semua saluran yang terdapat serta tunduk pada adat kesegaran yang berlaku.

dalam penjelasan yang diunggah di web resm klubi, manajemen tak menyebutkan dengan cara gamblang siapa pemain tersebut. pernyataan itu cuma mengungkapkan jika punggawa yang kejangkitan tidak mengikuti laga minggu lalu.

“Pemain itu enggak termasuk pada tim untuk laga Sabtu lalu di Florence, ” tulis pernyataan klub.

Florence sendiri yaitu salah satu kota yang berkecukupan akan akal budi di Italia dan membuat markas dari besar ACF Fiorentina.

Dengan terlihatnya Taruhan Bola Online pemain yang tertular Covid-19, manajemen dengan tegas akan membekukan seluruh sarana klub. Termasuk kawasan latihan yang biasa digunakan oleh para punggawa.

Pihak klub bakal menanti instruksi lebih lanjut dari FICG tercantel situasi apa aja yang harus dikerjakan buat ketika ini.