The Citizen Akan Menaikkan Gaji Raheem Sterling

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

The Citizen Akan Menaikkan Gaji Raheem Sterling – Manchester City dikabarkan Sportsmole Judi Bola bakal segera memanjangkan periode pengabdian Raheem Sterling. Manajemen City juga mencawiskan upah yang luar biasa untuk punggawa berusia 24 tahun tersebut.

Raheem Sterling jadi pemain kunci untuk Man City setelah dibawa pada season 2015-2016 lalu. sumbangan punggawa kelahiran Jamaika itu berlanjut melambung setiap season.

Pada musim lalu, Raheem Sterling punya andil sungguh besar di sukses The Citizens jadi pemenang Premier League. Sterling mengukir 17 gol serta 12 umpan di semusim di liga.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Prestasi apik Raheem Sterling terus berlama-lama pada musim 2019-2020. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool itu telah membuat 14 gol dan juga lima assist di segenap kompetisi kompetisi.

Sterling juga bertanding cantik ketika bermain timnas Inggris. dia sukses mengukir delapan gol dari sembilan pertandingan yang dilewati bersama The Three Lions pada 2019.

Raheem Sterling pada hakikatnya masih terikat kontrak bersama Win88bet Manchester City hingga 30 Juni 2023. dirinya menandatangani kontrak tersebut kurang dari 12 bulan yang lalu.

Pada kontrak lamanya, sang sayap meraih pendapatan senilai 300 ribu poundsterling (Rp 5, 4 miliar) per minggu. beliau jadi satu di antara punggawa dengan gaji tertinggi di Manchester City.

The Citizens berencana untuk membesarkan upah Sterling. City bakal memberikan pendapatan 375 ribu poundsterling (Rp 6, 8 miliar) per giornata. angka itu sebanding dengan yang didapat David de Gea di Manchester United.

Pada tawaran kontrak yang disiapkan Man City, Raheem Sterling hendak mendapatkan perpanjang masa kontrak dengan termin 12 bulan. dia akan dikasih masa kontrak anyar yang sah sampai 30 Juni 2024.

Manchester City mesti segera menganjurkan kontrak anyar pada Raheem Sterling. soalnya, sang pemain sekarang pada bidikan klub lain. setelah pembukaan musim 2019-2020, Sterling masuk pada daftar berbelanja Real Madrid.

Madrid Sbobet88 berlanjut mencari jalan membikin skuat yang bersaing untuk berjuang di La Liga serta Liga Champions. Raheem Sterling masuk pada jadwal Real Madrid yang bakal bakal membuat pengganti Gareth Bale.

You might also like