Soal Pengembalian Uang Menurut Panitia Kemah PP Muhammadiyah,Dahnil Menyanggupi

Soal Pengembalian Uang Menurut Panitia Kemah PP Muhammadiyah,Dahnil Menyanggupi

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Soal Pengembalian Uang Menurut Panitia Kemah PP Muhammadiyah,Dahnil Menyanggupi – Beberapa pengurus daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang siap kembalikan dana Rp 2 miliar menjadi bukti prinsip pengurus Pemuda Muhammadiyah semua Indonesia.

“Kita masihlah punyai dana buat kembalikan pemakaian dana kemah. Toh dari pihak Pak Dahnil belumlah mengembalikannya. Dalam kabar berita, ia baru hanya menyanggupinya,” kata Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang, M Jumai waktu diwawancara di kantornya, Kamis (29/11).

Ia menyebutkan pemakaian dana kesibukan kemah serta apel berkebangsaan Indonesia yang diadakan di Prambanan, Yogyakarta pada 2017 bisa dipertanggungjawabkan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Jadi kesibukan pemanfaatan dana udah dipertanggungjawabkan pada Kemenpora lewat proposal,” tuturnya.

Dengan keluarnya masalah ini, kader Pemuda Muhammadiyah kuatir terserang imbas masalah perkiraan penyimpangan dana kemah serta apel Berkebangsaan Indonesia. Lantaran, Dahnil Azhar Simanjuntak waktu ini tengah dikontrol oleh kepolisian.

“Jadi memang saat itu pengurus Pemuda Muhammadiyah bisa dana kemah sebesar Rp 2 miliar, dan Pemuda Ansor mendapatkan Rp 4,5 miliar udah dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Karenanya, pihaknya mendorong Polda Metro Jaya untuk usut selesai masalah perkiraan penyelewengan itu biar tak melebar sampai jadi gosip liar.

“Ya jelas merugikan kami oleh karena ada gosip berkembang. Efeknya jelas memojokkan eksistensi pergerakan pemuda Muhammadiyah di semua daerah,” tuturnya.

Ia menolak pikiran kalau urutan Dahnil menjadi juru bicara Tim sukses Prabowo-Sandi berkenaan dengan peraturan Pemuda Muhammadiyah. Pihaknya hanya memberikan kebebasan pada kadernya untuk bekerja ke partai mana saja.

“Namun tak bisa memanfatkan Pemuda Muhammadiyah untuk keperluan politik. Serta jangan pernah melebar ke ranah politik. Kita memohon jangan pernah digoreng untuk gosip politik. Ditambah lagi kita punyai kedekatan dengan Anshor di Semarang,” paparnya.

Ia mengharapkan kondisi politik mendekati Pemilihan presiden bisa berjalan aman. Jumai membawa Pemuda Muhammadiyah serta Anshor mengontrol keadaan Kota Semarang terus aman.

“Kita pelihara kondisi aman di Semarang lantaran Muhammadiyah serta NU datang dari rahim yang sama dari pemikiran Kiai Hasyim Asyari serta Kiai Ahmad Dahlan,” kata Jumai.

You might also like