Sane: Sterling Sosok Sangat Luar Biasa dan Hebat

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Sane: Sterling Sosok Sangat Luar Biasa dan Hebat – Raheem Sterling selalu tunjukkan penambahan tampilan bersama dengan Manchester City. Atas satu gol serta satu assist ke gawang West Ham United, Sterling dipuji Leroy Sane.

Sterling serta Leroy Sane menunjukkan perform istimewa saat Manchester City menaklukkan West Ham United 4-0, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Sterling jadi kreator terciptanya gol pertama City yang dilesakkan David Silva. Pemain depan Inggris itu lalu membuat gol yang merubah posisi jadi 2-0, serta diteruskan memberikan assist pada Sane.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sane sendiri tidak kalah impresif. Ia membuat brace di pertandingan itu serta dipilih jadi man of the match vs Whoscored.

“Raheem begitu mengagumkan. Figur yang hebat. Langkah ia bermain musim ini berkembang cepat. Saya betul-betul ketertarikan bermain dengannya,” puji Sane.

Perform bekas sayap Liverpool ini sedang panas-panasnya. Ia sudah membuat 8 gol serta 6 assist di semua pertandingan. Pesepakbola 23 tahun itu jadi pemain tertajam ke-2 City sesudah Sergio Aguero (9 gol). Semenjak City di pimpin Josep Guardiola, Sterling menunjukkan grafik tampilan yang begitu naik.

Pada musim 2016-2017 Sterling membuat 10 gol serta 21 assists untuk City di semua pertandingan. Musim kemarin, raihannya bertambah jadi 27 gol serta 10 assists. Sterling juga jadi salah satunya pemain sayap yang paling disayangi Guardiola.

“Ia miliki perasaan lapar untuk cetak semakin banyak gol. Saya ikut bahagia atas kondisinya. Kebanyakan orang dapat lihat bagaimana kami terpacu untuk memenangkan pertandingan,” lebih Sane.

The Citizens sekarang ini masih tetap kuat di puncak klassemen sesaat Premier League dengan 35 point. Sterling dkk ikut tampil begitu tajam sebab sudah dapat membuat 40 gol di liga selama ini. Sangat banyak daripada team lainnya.

You might also like