Home / Berita Bola / Persib Bandung Kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Liga 1 2018

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Liga 1 2018

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Liga 1 2018 – Rentetan tujuh pertandingan berturutan tanpa kalah Persib Bandung berhenti juga. Ini sehabis Maung Bandung menyerah dengan score 0-1 dari Partner Kukar.

Pada pertandingan minggu ke-20 Liga 1 yg diselenggarakan di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/2018) sore WIB, Partner langsung menghimpit sejak mulai menit ke dua. Fernando Rodrigues melewatkan tembakan keras di luar kotak penalti yg dapat ditangkal penjaga gawang Persib, Muhammad Natsir.

Persib relatif tambah banyak didesak di muka kompetisi serta selanjutnya dapat terlepas dari dorongan masuk pertengahan sesi pertama. Satu diantaranya kesempatan beresiko diterima Patrich Wanggai melalui serangan balik, namun tendangannya belum juga menemuii arah.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Fernando yg dipercaya di barisan serang Partner sungguh-sungguh bikin kelabakan barisan pertahanan Persib yg dikawal Bojan Malisic. Sampai sesi pertama selesai, score imbang tanpa gol terus bertahan.

Masuk di sesi ke dua, Partner serta Persib saling menambah intensitas serangan yg bikin barisan belakang kedua-duanya repot.

Persib mengintimidasi melalui Jonatan Bauman dalam menit ke-74, namun sayang tendangan kerasnya tetap menghantam mistar gawang Partner.

Pertandingan terlihat bakal selesai imbang sebelum Bayu Pradana menjebol jala Persib dalam menit ke-87. Sepakan bebas dari segi kanan gak bisa ditangkal dengan baik oleh pertahanan Persib serta bola jatuh di kaki Bayu yg langsung menyepaknya ke gawang Natsir.

Score 1-0 bertahan sampai pertandingan selesai serta rentetan tujuh pertandingan tanpa terkalahkan Persib selesai udah. Walaupun demikian, team arahan Mario Gomez itu tetap bertahan di puncak classement dengan 35 point, sesaat Partner di urutan ke-11 dengan 36 angka.

Persib saat ini cuman unggul tiga angka dari Bali United yg ada di urutan ke dua. Dalam hari yg sama, Bali menang 2-1 di kandang Perseru Serui.