Otoritas Prancis Menyelidiki Peraturan Score Di Liga Champions

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Otoritas Prancis Menyelidiki Peraturan Score Di Liga Champions – Otoritas Prancis tengah menyelidik pertandingan Liga Champions pada Paris Saint-Germain versus Red Star Belgrade. Ada laporan pertandingan itu alami penyusunan.

PSG menang mutlak 6-1 atas Red Star di Parc de Princes pada 3 Oktober kemarin. Lalu muncul satu laporan dari L’Equipe, jika seseorang ofisial dari Red Star menempatkan taruhan sebesar 5 juta euro atau Rp87,9 miliar untuk kekalahan timnya dengan beda lima gol.

UEFA lalu melanjutkan keraguan itu ke kantor Jaksa Keuangan Nasional (PNF) untuk diselidiki. PNF juga mengonfirmasi jika investigasi sudah di buka, seperti dilaporkan The Guardian.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ke-2 club telah bereaksi atas dakwaan itu. Baik Red Star ataupun PSG menyanggah tuduhan itu.

“FC Red Star dengan kemarahan serta kedengkian besar menampik cerita-cerita itu. Artikel itu dapat merugikan serta membawa rusaknya pada reputasi club kami dan itu penyebabnya kami bersikukuh ingin UEFA serta beberapa investigator di Serbia serta Prancis menyelidik keseluruhnya narasi ini serta memperoleh kebenaran,” papar pengakuan sah Red Star.

“Tehnologi masa saat ini serta mekanisme-mekanisme yang lain demikian berkembang hingga pada intinya tidak mungkin untuk masalah ini tidak dapat dipecahkan. Red Star mengharap memperoleh kebenaran dalam tempo dekat serta singkirkan semua kebimbangan berkaitan keterkaitan kami dalam peluang lakukan kekeliruan,” demikian seperti dikutip BBC.

Sesaat PSG mengatakan perasaan kagum serta kegeramannya atas laporan itu. Les Parisiens siap juga melayangkan tuntutan hukum berkaitan rusaknya citra mereka.

“Paris Saint-Germain mengutamakan prinsip pada prinsip mendasar berolahraga, yaitu jujur dan berkarakter kuat dari pertandingan serta oleh karenanya menyangkal semua bentuk aksi yang dapat ke arah pertanyaan akan jujur dan berkarakter kuat itu,” papar pengakuan PSG.

You might also like