Ole Gunnar Solskkaer Memiliki Pesan Khusus Jelang Hadapi Liverpool

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Ole Gunnar Solskkaer Memiliki Pesan Khusus Jelang Hadapi Liverpool – Ole Gunnar Solskkaer memiliki pesan untuk anak asuhannya mendekati Manchester United versus Liverpool. Beberapa punggawa The Red Devils disuruh mengawasi emosi.

Akhir minggu ini pertandingan North West Derby akan tersaji di minggu ke-27 Liga Inggris. MU melayani Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan panas sebab ke-2 team miliki riwayat konflik panjang menjadi team dengan titel tebanyak di Liga Inggris. MU sekarang menghimpun 20 titel, sesaat The Reds mencapainya 18 kali.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hal itu membuat Solskjaer tidak sabar untuk bertemu The Reds. Dia mengakui pertandingan ini terpenting untuk semua anggota timnya.

Ini ialah pertama kali Solkjaer memerankan laga North West Derby menjadi seseorang Manajer. Sedang saat jadi pemain dia sudah tujuh kali berjumpa dengan Liverpool serta sukses cetak tiga gol.

“Saya sendiri telah bermain di sejumlah pertandingan menantang Liverpool serta saya ketahui utamanya pertandingan ini untuk beberapa fans, untuk kebanyakan orang yang kerja di sini serta untuk beberapa staff staf,” kata Solskjaer dikutip dari FourFourTwo.

“Terdapat beberapa komentar mengenai laga itu. ‘ini ialah salah satunya ialah pertandingan terbesar’ serta ‘kami menantikan itu’,” katanya.

Diluar itu, Pria asal Norwegia ini pula mewanti-wanti anak asuhnya untuk dapat mengatur emosi. Menurut dia Setan Merah mesti masih konsentrasi walau pertandingan berjalan panas.

“Jadi pekerjaan kami ialah fokus serta mengalirkan semua daya itu dalam kapasitas kami. Ini bukan mengenai emosi,” katanya

“Saya memahami jika emosi bisa dibawa ke laga, tapi kita mesti masih konsentrasi serta dapat mengontrolnya walau demikian kita harus juga dapat bertanding dengan baik,” himbau manajer 45 tahun ini.

You might also like