Nerazzurri Pernah Menyalip AC Milan Di Laga Derby

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Nerazzurri Pernah Menyalip AC Milan Di Laga Derby – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, bicara masalah Derby Milan. Pertemuan yang sangat ia ingat ialah waktu Nerazzurri menyalip AC Milan 4-0.

Serie A Liga Italia minggu ke-9 akan bergulir akhir minggu ini. Ada Derby della Madonnina yang menghadapkan Inter serta Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Selama ini ke-2 team telah berjumpa 221 kali di arena sah. Inter unggul dengan mencapai 78 kemenangan serta Milan mendapatkan 76 kemenangan. 67 pertandingan selesai imbang.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Zanetti, yang sempat bermain untuk Inter pada 1995-2014, telah tidak asing kembali dengan Derby Milan. Dari jumlahnya pertandingan yang telah ia lewati, kemenangan 4-0 pada musim 2009/2010 jadi yang membekas di ingatannya.

“Derby yang sangat saya ingat ialah pertemuan pertama pada 2009/2010, yang kami menang 4-0. Kebanyakan orang ingin mengambil sisi dalam permainan semacam itu serta saya berharap kami dapat menang nanti,” kata Zanetti seperti diambil dari Football Italia.

Inter tengah dalam laju positif selama ini. Dari enam pertandingan paling akhir di semua pertandingan musim ini, Nerazzurri sukses menyelesaikan semua dengan kemenangan.

Milan ikut dalam keadaan yang sama. Rossoneri belumlah kalah dalam delapan pertandingan paling akhir musim ini. Team garapan Gennaro Gattuso mencapai lima kemenangan serta tiga imbang.

“Jika Inter serta scuad sekarang ini ada dalam dua keadaan yang begitu berlainan. Kami sampai puncak satu masa. Kembali pada Liga Champions telah jadi titik awal, tapi ada perihal yang perlu kami dikerjakan dengan baik,” tutur pria asal Argentina itu.

“Jelas, Derby Milan ialah laga terpenting serta ke-2 team hadir ke laga dalam perform yang bagus. Sayang sekali beberapa pemain akan terlambat kumpul sesudah dari pekerjaan internasional serta kami tidak miliki banyaknya waktu untuk mempersiapkannya,” sambungnya.

You might also like