Home / Berita Bola / MU Buktikan Kedalaman Skuat Setelah Kalahkan Newcastle

MU Buktikan Kedalaman Skuat Setelah Kalahkan Newcastle

MU Buktikan Kedalaman Skuat Setelah Kalahkan Newcastle – Manchester United (MU) sukses mengalahkan Newcastle United 4-1 pada lanjutan Liga Inggirs, Sabtu malam (17/10/2020). sebenarnya, MU mengawali pertandingan tanpa sejumlah punggawa bintangnya.

bertandang ke kandang The Magpies, di St James Park, pelatih MU, memuat pemain tengah Paul Pogba di kursi cadangan. Nasib yang sama juga dirasakan oleh punggawa anyar Donny van De Beek. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu pun tak tampil sejak menit pertama terusan Liga Inggris itu.

Kedua punggawa itu baru tampil pada putaran kedua. menjadi gantinya, di lini tengah Solskjaer menurunkan Fred serta Scott McTominay. Sementara di lini depan, platih asal Norwegia itu menurunkan Juan Mata serta Daniel James untuk menyempurnakan aransemen starting line up.

strategi ini termasuk bedegong. lantaran sebelumnya, MU yang Agen Bola Terpercaya bertanding dengan kekuatan penuh gres saja dihajar Tottenham Hotspur dengan skor yang amat mutlak, 1-6. cuma saja, Solkskjaer kelihatannya tak mempunyai opsi lain karena timnya akan dinanti duel lebih berat setelah bersambang ke St James Park.

ya, MU bakal melawan laga yang lebih berat melawan PSG di kejuaraan Liga Champions. Solskjaer juga memilih memiliki beberapa amunisi andalannya supaya selalu fit vs Les Parisiens.

Tanpa beberapa amunisi andalannya, MU sebetulnya masih sanggup mengimbangi permainan Newcastle United. bahkan Setan Merah mampu membalas gol pati padam diri yang dilakukan Luke Shaw pada menit ke-2 melalui Harry Maguire pada menit ke-29. angka seri bertahan hingga turun minum.

sebab itu Solkjaer sedikit jengkel saat ditanya perihal Van de Beek.

Kami meraih kemenangan 4-1 hari ini dan kalian masih bertanya mengapa aku tak menurunkan satu pemain semenjak awal, ucap Solskjaer menanggapi pertanyaan wartawan sekitar Donny van de Beek yang masuk selaku pemain pengganti saat berpapasan Newcastle seperti dipublikasikan dari independent. co. uk.

Fred, James, Mata serta McTominay memberikan sumbangan penting buat bertanding MU yang menonjol kontra Newcastle. Mata berlaga amat positif, mengamankan penampilan seperti halnya yang ia tunjukkan pada putaran pembukaan Piala EFL musim ini serta sepanjang tahapan akhir Liga Europa musim lalu.

“Dia tampil luar biasa, ” Solskjaer memuji Juan Mata berakhir match. ia begitu ahli serta segenap orang di tim paham kualitasnya. ia sangat santai menunggu kesempatannya, bebernya.

biar tak didukung oleh tenaga lini tengah umumnya, Rashford selalu sanggup menerapkan perannya dengan positif. ia menerapkan banyak tembakan ke gawang Karl Darlow dalam match itu.

Kami bekerja dengan seluruh pemain buat mengeluarkan diri serta menampakkan kepandaian mereka.

Solskjaer jadinya menaruhkan Pogba pada menit ke-69 dan Van De Beek pada menit ke-76. Hasil penting lekas tampak di mana MU berhasil membuat tiga gol kurang dari 10 menit. Bandar Judi Tiga gol tambahan dicetak oleh Bruno Fernandes (86), A Wan-Bissaka (90), dan Marcus Rashford (90 ).