Home / Berita Bola / Messi Sempat Bawa Barcelona Unggul Di Menit Ke-27

Messi Sempat Bawa Barcelona Unggul Di Menit Ke-27

Messi Sempat Bawa Barcelona Unggul Di Menit Ke-27 – Lionel Messi tidak dapat menghindari Barcelona dari kekalahan mutlak atas Paris Saint-Germain. Bahkan juga perform Messi di pertandingan itu disebutkan perlu membuat club pecintanya berhati-hati.

Messi sesungguhnya sanggup cetak gol untuk membuat Barca unggul terlebih dahulu atas PSG di partai putaran pertama set 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2) pagi hari WIB.

Eksekusi penaltinya pada menit ke-27 membuat El Barca sempat pernah pimpin 1-0 atas Les Parisiens di pertandingan itu. Tetapi selanjutnya PSG tampil mengagumkan, bersamaan perform cemerlang dari Kylian Mbappe.

Di pertandingan itu, Mbappe membuat keunggulan Barcelona hanya bertahan lima menit. Di set ke-2 , Mbappe yang membuat Paris Saint-Germain kembali unggul.

Sesudah Moise Kean menambahkan keunggulan PSG di kandang Barca, Kylian Mbappe berlaga kembali dengan lengkapi laganya di Camp Nou melalui catatan hat-trick melalui serbuan balik pada menit ke-85.

“Itu sebuah performa seperti Ronaldo Brasil yang dahulu. Dia membuat seluruh pemain Barca tengelam,” kata Owen Hargreaves, bekas pemain tim nasional Inggris, di BT Sport yang diambil BBC.

Barcelona masih punyai putaran kedua di basis Paris Saint-Germain untuk usaha bangun. Tetapi melihat performnya di Camp Nou, usaha itu akan sangat susah,

“Barca tidak punyai tenaga, tidak ada kebersama-samaan,” sebut Hargreaves, memberi komentar perform Barca saat dihajar PSG.

Dia juga secara eksklusif menyorot Lionel Messi, yang umumnya jadi inspirator Barcelona. Kesempatan ini La Pulga terlihat jauh dari perform terbaik.

Messi nampak tidak semangat, susah memberikan kritikan buat dianya tetapi malam hari ini dia terlihat tidak menunjukkan minat emosional dengan laga.”

Hargreaves bahkan juga memberikan pesan buat club yang ingin mengambil Messi secara free transfer dari Barcelona pada musim panas, dengan PSG dan Manchester City teratur disebut sebagai pecinta paling kuat.

“Anda harus lakukan tes habis saat sebelum mengambil Messi, entahlah apa dia bawa kekuatan cidera atau berasa tidak nyaman. (Mengambil) Messi yang telah 34 tahun, bila dia bermain seperti barusan, bakal menjadi sebuah perjudian besar.