Menjelang Akhir Pekan Liga Inggris Perebutan Empat Besar Semakin Panas

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Menjelang Akhir Pekan Liga Inggris Perebutan Empat Besar Semakin Panas – Pertarungan merampas tempat empat besar Liga Inggris memanas mendekati pekan-pekan paling akhir. Pada musim ini, finish empat besar tidak jamin maju ke Liga Champions.

Sebab Liverpool serta Manchester City telah tidak terganggu di tempat paling atas, sekarang ada empat team yang sekarang berkompetisi seru merebutkan dua slot paling akhir top 4 klassemen Liga Inggris. Beruntun ialah Tottenham Hotspur (61 point), Arsenal (60), Manchester United (58) serta Chelsea (57). Mereka hanya terpaut empat point.

Tetapi pada musim ini, finish empat besar Liga Inggris tidak jamin ke empat club itu maju ke Liga Champions. Ini ‘harga’ yang perlu dibayar atas sukses klub-klub Inggris di pertandingan Eropa (Liga Champions serta Liga Europa).

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kondisinya sekarang, klub-klub Inggris miliki kesempatan besar memenangkan Liga Champions dan Liga Europa. Itu berarti bila juara Liga Champions serta juara Liga Europa hadir dari Inggris serta mereka finish di luar empat besar, maka ada enam club yang memiliki hak atas ticket Liga Champions.

Walau sebenarnya, UEFA batasi satu negara cuma dapat kirim optimal lima club ke Liga Champions. Lantas siapa yang akan dikorbankan?

Mari berandai-andai klassemen Liga Inggris bertahan dalam posisi yang sama dengan sekarang ini saat musim selesai kelak. Akan tetapi dengan catatan MU jadi juara Liga Champions serta Chelea jadi kampiun Liga Europa.

Menjadi juara bertahan MU automatis maju ke Liga Champions, Ticket automatis lolos pun didapatkan Chelsea menjadi juara Liga Europa. Dalam keadaan semacam itu, jadi cuma tempat tiga besar klassemen yang akan lolos automatis berdasar pada tempat akhir musim. Posisi empat (dalam perihal ini Arsenal) akan ‘dikorbankan’ turun ke Liga Europa.

Tersebut permutasi semasing club tidak berhasil ke Liga Champions walau finish di empat besar:

Arsenal
Finish ke empat, TAPI Manchester United memenangkan Liga Champions serta menyelesaikan musim di luar empat besar, DAN Chelsea memenangkan Liga Europa di dan finish di luar empat besar.

Tottenham Hotsour
Finish ke empat, TAPI Manchester United memenangkan Liga Champions serta menyelesaikan musim di luar empat besar, DAN Arsenal atau Chelsea memenangkan Liga Europa akan tetapi finish di luar empat besar.

Manchester United
Finish ke empat, TAPI Tottenham memenangkan Liga Champions serta menyelesaikan musim di luar empat besar, DAN Arsenal atau Chelsea memenangkan Liga Europa akan tetapi finish di luar empat besar.

Chelsea
Finish ke empat, TAPI Tottenham atau Manchester United memenangkan Liga Champions serta menyelesaikan musim di luar empat besar, DAN Arsenal memenangkan Liga Europa akan tetapi finish di luar empat besar.

You might also like