Masuk Radar Bayern, Hudson-Odoi Sudah Tanya-Tanya soal Jerman

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Masuk Radar Bayern, Hudson-Odoi Sudah Tanya-Tanya soal Jerman – Callum Hudson-Odoi dikaitkan dengan Bayern Munich. Winger Chelsea itu bahkan juga udah tanya-tanya terkait sepakbola Jerman pada partnernya, Antonio Ruediger.

Pemain 18 tahun ini memang masuk radar Bayern pada bursa transfer musim dingin ini. Hudson-Odoi susah tembus team khusus Chelsea serta baru dimainkan tujuh kali di semua arena.

Bayern juga barusan menegaskan kalau mereka tertarik menghadirkan Hudson-Odoi. Bahkan juga beritanya Die Roten siap keluarkan 35 juta pound sterling buat pemain Inggris itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ruediger membeberkan kalau Hudson-Odoi pernah tanya-tanya pada dirinya sendiri bab Jerman. Walaupun begitu, bek asal Jerman itu mengharapkan Hudson-Odoi konsisten di Chelsea.

” Pasti, ia ajukan pertanyaan pada saya bab Jerman. Itu cuma pertanyaan umum darinya, sebab ia masih tetap benar-benar muda. Saya dapat memberikannya usul untuk dia. Tetapi, selanjutnya, ia sendiri lah yang hendak memutuskan waktu depannya, ” papar Ruediger.

” Ia sesungguhnya dapat pun berkembang di sini. Anda dapat lihat dari dua bagian. Memang, ia sanggup meningkatkan diri di Jerman serta ingat Bayern Munich ialah club besar. “

” Saya ingin yang terpilih baginya. Tetapi, saya mengharapkan ia bertahan berbarengan kami. Jelas menjadi pemain muda sangat utama buat bermain. Tetapi dimana? Moga-moga di sini (Chelsea) , ” berharap bek Jerman itu.

You might also like