Martin Keown Berharap Arsenal Bisa Mendatangkan Mantan Pelatih Tottenham

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Martin Keown Berharap Arsenal Bisa Mendatangkan Mantan Pelatih Tottenham – Informasi pelepasan Mauricio Pochettino serta digantikan Jose Mourinho, masih jadi pembahasan panas di bentala sepak bola dunia. Martin Keown, mengenakan momentum ini untuk mendesak bekas Link Alternatif Sbobet klubnya, Arsenal, mendatangkan Pochettino.

Martin Keown menjelaskan dengan jelas, Arsenal mesti mengambil strategi jelas buat mendekati Pochettino.

Pochettino dihentikan kurang dari enam bulan semenjak membawa Spurs ke final Liga Champions 2018-2019. manajer asal Argentina itu dikeluarkan pada Selasa malam waktu setempat dan pada Rabu pagi (20/11/2019), posisinya langsung digantikan Jose Mourinho.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di bawah besutan Pochettino, musim ini Spurs memang mendapati pengurangan penampilan gara-gara berposisi di posisi ke-14 di klasemen sedangkan Premier League, anyar membukukan tiga kesuksesan dari 12 match.

Klub London Utara lainnya, Arsenal, keadaannya enggak jauh beda. Meriam London anyar mendapatkan empat kemenangan dari 12 match, pun dengan cara urutan di klasemen, jauh di atas Spurs. tempat duduk instruktur yang diduduki Unai Emery juga mulai panas.

Tidak perlu tegang di Arsenal, cukup, kami nyaris Agen Sbobet88 saja panik karena kami enggak punya season terbaik. namun, mereka yang berkuasa di klub harus serius meninjau Pochettino, perkataan Keown, diambil dari Mirror.

Aku sangat mengagumi apa yang dilakukannya di Tottenham, teknik ia mengasuh pemain-pemain belia dan dirinya tak menghabiskan banyak uang, lanjut mantan stopper tengah Meriam London itu.

Saya pikir Tottenham enggak berbelanja sangat banyak, imbuhnya.

Keown meyakini Tottenham Hotspur bikin ketentuan keliru dengan memecat Pochettino, yang banyak diminati lapisan peminat.

Aku bakal bertahan bersama Pochettino. saya rasa dirinya pantas mendapatkan itu. Memecatnya itu keputusan sangat besar, dan juga saat ini mereka memiliki pelatih yang membahayakan, ucapnya.

Aku tahu rekor tidak baik Pochettino akhir-akhir ini, aku tahu semuanya, namun aku masih bakal senantiasa memberinya kans. saya tidak gemar cara Tottenham melangsungkannya, http://167.114.18.192/~m828bet/ tutur mantan palang pintu kesebelasan Inggris tersebut.

Akan terlihat banyak chairmen yang mencarinya kini. Manchester United menginginkannya pada season lalu. aku pikir Arsenal mesti terpikat padanya kalau mereka mau mengambil strategi maju, tandas pria berumur 53 tahun itu.

You might also like