Marquez Kehilangan Point Di MotoGP Amerika Serikat

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Marquez Kehilangan Point Di MotoGP Amerika Serikat – Veteran MotoGP, Kevin Schwantz, menyampaikan intimidasi paling besar Marc Marquez dalam berburu titel juara merupakan dianya sendiri.

Bekas rider kelas 500cc asal Amerika Serikat itu memandang sekarang ini Marquez gak miliki lawan sebanding. Rider asal Spanyol itu dinilai yg paling cepat serta gak bisa ditaklukkan banyak rider yang lain.

Biarpun begitu, Schwartz memandang the Baby Alien sering kesusahan mengendalikan dianya sendiri di lintasan hingga sering merugikannya sendiri.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ada 23 rider tiap-tiap pekannya mengupayakan menang, menyimpan dorongan, mengusahakan bertambah cepat darinya [Marquez] dari tiap-tiap lap di tiap-tiap session latihan.”

“Seperti kita lihat di Austin, ia mengusahakan menjauh, tancap gas bertambah cepat serta tambah cepat. Anda dapat alami kebuntuan sebab ada tiga atau empat detik serta mesti terus menerus disaat balapan serta tdk bisa lakukan kekeliruan besar,” kata Schwantz diambil dari Marca.

Marquez kehilangan point di MotoGP Amerika Serikat sebab tidak berhasil finish sehabis alami kecelakaan di Circuit the Americas, 14 April. Schwantz selanjutnya berikan komentar kejadian itu yg membuat kehilangan point.

Lihat pun: Empat Pemain Muda Beresiko dari Eropa
“Ini kekeliruan yg fantastis. Kecelakaan itu bukan sebab kecepatan yg terlalu berlebih, tetapi sebab pengereman,” kata Schwantz.

Gara-gara kecelakaan itu, Marquez sekarang ini berubah ke rangking empat classement sesaat MotoGP 2019 dengan menggapai 45 point. Andrea Dovizioso ada pada tempat paling atas dengan 54 point, dan Valentino Rossi di rangking ke-2 dengan 51 point.

Schwantz juga menyebutkan cuma satu metode buat Marquez buat terus dapatkan point optimal dengan menundukkan diri pribadi.

“Marc sangat kencang serta perlihatkan dia dapat meraih kemenangan juara dunia. Dia membalap lewat cara tidak sama dari pada rider yang lain. Ia merupakan cuma satu intimidasi buat dianya sendiri.”

“Mungkin Jorge Lorenze disaat dia sehat , Dovizioso, Rossi serta [Alex] Rins akan jadi pesaing beratnya musim ini,” ujar Schwantz.

You might also like