Liverpool vs Newcastle yang Memiliki Laju Berseberangan di Boxing Day

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Liverpool vs Newcastle yang Memiliki Laju Berseberangan di Boxing Day – Rekor keren dipunyai Liverpool waktu memerankan pertandingan Boxing Day di kandang sendiri. Liverpool di ujung kemenangan ke-16?

Pada laga Boxing Day tengah minggu ini, Liverpool akan melayani Newcastle United di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Ke-2 team mempunyai laju yang berseberangan; Liverpool belumlah terkalahkan sedang Newcastle malah inkonsisten selesai baru sekali menang dalam lima pertandingan paling akhir.

Menantang Newcastle jadi kesempatan besar buat Liverpool untuk mencapai tiga point. Statistik Opta menyebutkan jika Liverpool tidak terkalahkan di pertandingan kandang Boxing Day semenjak ditaklukkan MU 0-1 pada 1986/87. Sampai sekarang, Si Merah sudah membukukan delapan kemenangan serta tiga seri.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau demikian, Liverpool bukan bermakna dapat enjoy melawan the Magpies. Newcastle sukses mengambil dua point dalam tiga pertemuan paling akhir mereka di liga, termasuk juga waktu menyeimbangi Liverpool 2-2 di Anfield pada April 2016.

Diluar itu, misal sukses meneruskan trend positifnya Liverpool akan membuat satu catatan. The Reds akan menyamakan serangkaian tidak terkalahkan terpanjang ke-2 dalam riwayat club yang awal mulanya terbentuk pada 1949/50 [19 pertandingan].

“Tetap susah untuk melawan mereka, di Newcastle ataupun di kandang sendiri. Kami ketahui ini bisa menjadi satu pertandingan yang berat,” manajer Liverpool Juergen Klopp.

“Mungkin saat ini untuk ke-3 kalinya kami mesti melawan lima bek kembali, tetapi tetap harus berlainan. Kami butuh menyesuaikan dengan beberapa hal lainnya yang mereka menawarkan,” sambung ia sambil yakini Liverpool akan melawan Newcastle yang mengangkat strategi bertahan.

You might also like