Home / Berita Bola / Kontra Baru Belom Di Dapati De Gea

Kontra Baru Belom Di Dapati De Gea

Kontra Baru Belom Di Dapati De Gea – David de Gea disanjung tinggi selesai jadi penentu kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Tetapi De Gea nyatanya belumlah bisa kontrak baru dari MU.

De Gea membuat 11 penyelamatan waktu Manchester United menyalip Tottenham 1-0 dalam kelanjutan Liga Inggris. Kemenangan itu membuat The Red Devils mengawasi rekor 100% kemenangan bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer serta sekaligus juga merapat keempat besar.

Di dalam puja serta puji itu, De Gea nyatanya belumlah menyetujui kontrak baru dengan MU. Ia bisa jadi pergi dari Old Trafford dengan gratis di akhir musim ini.

Manajemen Setan Merah beritanya telah mengemukakan proposal kontrak baru buat penjaga gawang asal Spanyol itu. Akan tetapi belumlah didapati kata setuju pada ke-2 pihak.

Manchester Evening News memberitakan De Gea akan mendapatkan bayaran 300.000 pound sterling satu pekan. Angka itu sama dengan Rp 5,4 miliar.

Bila benar dibayar 300 ribu pound stetling, De Gea mendapatkan kenaikan upah 50%. Sekarang ini ia digaji 200.000 poundsterling oleh MU.

MU di akhir 2018 lantas beritanya telah aktifkan pilihan perpanjangan satu tahun kontrak De Gea. Itu berarti ia sekurang-kurangnya akan bertahan sampai 2020.

Akan tetapi dengan tampilan cemerlang serta tindakan kepahlawanan yang ia perlihatkan di Stadion Wembley, jumlahnya upah yang disuruh De Gea harunya tidak jadi permasalahan untuk The Red Devils.

Bukan demikian, Ed Woodward?