Klopp: Tak Ada Perkiraan Berjalan Semulus Ini untuk Liverpool Sampai Akhir Tahun

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Klopp: Tak Ada Perkiraan Berjalan Semulus Ini untuk Liverpool Sampai Akhir Tahun – Liverpool nikmati Natal di puncak klassemen Premier League. Sudahkah itu penuhi harapan sang manajer, Juergen Klopp?

Liverpool kukuh di puncak klassemen Premier League pada Natal tahun ini. ‘Si Merah’ pimpin dengan 48 point dari 18 minggu, unggul empat point dari Manchester City di tempat dua.

Liverpool hanya kehilangan enam point dari 18 pertandingan yang ditempuh, sesudah sama di tiga peluang. Anak-anak Merseyside memenangkan 15 laga yang lain.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam periode ini Liverpool telah menaklukkan rival-rival terkuat seperti Tottenham Hotspur serta Manchester United, ikut share point dengan Chelsea, Manchester City, serta Arsenal.

Meskipun begitu, Klopp mengaku jika hasil ini pula mengagetkan untuk dia. Tidak ada prediksi jika semua sesuatunya akan berjalan semulus ini untuk Liverpool sampai mendekati perubahan tahun.

“Tidak dapat demikian, sebab saya tidak miliki banyak harapan,” papar Klopp saat di tanya apa jalannya musim selama ini melebihi ekspektasinya.

“Saya benar-benar memprediksi jika kami akan kerja sekeras mungkin untuk menang. Saya semenjak awal tahu kekuatan team saya, tetapi tidak tahu bagaimana semua akan sukses.”

“Anda tidak pikirkan bulan Desember saat mengawali di bulan Juni, tetapi tentunya tidak terkalahkan di liga pada Desember itu bukan suatu yang seringkali saya alami. Apakah saya memprediksi itu? Ya tidak juga. Apakah saya pikirkan kekalahan saat mengawali pada bulan Juni? Tidak satupun.”

“Kami sangatlah baik selama ini serta mesti lebih baik kembali, sebab dapat Anda lihat tim-tim lainnya ikut kerja begitu baik. Itu rintangannya, untuk konsentrasi serta sesukses mungkin. Sekarang ini semua terlihat cukuplah positif, tetapi ya hanya saat ini. Kami mesti pastikan selalu semacam ini,” kata pria Jerman itu.

You might also like