Keunggulan Jokowi-Ma’ruf dalam Hasil QC Dirayakan Secara Unik oleh Para Pendukungnya

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Keunggulan Jokowi-Ma’ruf dalam Hasil QC Dirayakan Secara Unik oleh Para Pendukungnya – Kelebihan pasangan capres-cawapres 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam hasil pemilihan presiden vs kalkulasi cepat (quick count) di sebagian besar instansi survey dirayakan dengan unik oleh beberapa pendukungnya. Relawan Jokowi membuat tindakan cukur gratis di daerah Menteng.

Pekerjaan ini dikerjakan oleh Konsolidasi Relawan Putih Menyatu pas di muka Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019). Satu diantara relawan menjelaskan pekerjaan cukur gratis adalah bentuk syukuran simpel.

“Ini sebetulnya acara syukuran simpel atas keyakinan penduduk Indonesia masih tetap pilih Joko Widodo serta KH Ma’ruf Amin menjadi capres-wapres 2019-2024 vs quick count 12 instansi survey. Satu diantara langkah simpel untuk mensyukuri tidak hanya doa dengan mencukur. Itu dapat disimpulkan menjadi lambang sinyal sukur selamat yang sangat murah,” tutur Hasnil Fajri, koordinator tindakan itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hasnil menyebutkan tindakan syukuran ini dikerjakan dengan simpel sebab ikuti instruksi Jokowi serta TKN tidak untuk lakukan perayaan terlalu berlebih sebelum KPU memutuskan hasil real count pada 22 Mei akan datang.

“Jadi sekalian menanti ketentuan KPU, kita bersukur jika Jokowi-Amin memenangi kontestasi Pemilihan presiden 2019 vs quick count 12 instansi survey. Mungkin tim samping mengumumkan dianya, kita tidak, kita masih tetap menghormati penentuan KPU yang memiliki hak memutuskan, 22 Mei 2019. Ini sukur atas kemenangan di quick count,” katanya.

Tidak hanya tindakan cukur gratis ini, Konsolidasi Relawan Putih Menyatu pun membentangkan kain putih selama 50 mtr. untuk di tandatangani oleh beberapa relawan ataupun simpatisan Jokowi- Ma’ruf Amin yang ingin mengatakan selamat pada paslon 01 itu.

Hasnil berujar gagasannya kain itu akan dikasihkan pada Jokowi-Ma’ruf Amin lewat TKN.

“Jadi, sesudah semua komplet, penuh, ini kain yg telah ada perkataan selamat dari relawan, penduduk, kita akan beri pada TKN, mungkin memberitahu pada Jokowi-Ma’ruf Amin lewat TKN,” ucap ia.

You might also like