Home / Berita Bola / Kelebihan Dua Gol, AS Roma Ditahan Imbang Chievo

Kelebihan Dua Gol, AS Roma Ditahan Imbang Chievo

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Kelebihan Dua Gol, AS Roma Ditahan Imbang Chievo – AS Roma buang kelebihan dua gol waktu menjamu Chievo. Giallorossi disertai tamunya itu 2-2 serta mesti senang dengan satu point.

Menjamu Chievo di Olimpico, Minggu (16/9/2018) sore WIB, Roma pimpin 2-0 di set pertama. Stephan El Shaarawy buka kelebihan pada menit ke-10, yang digandakan Bryan Cristante pada menit ke-30.

Tetapi lalu Roma mengendur serta digunakan oleh Chievo. Selesai menipiskan ketinggalan lewat Valter Birsa pada menit ke-52, Chievo menyamai score melalui Mariusz Stepinski.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Score 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai. Dengan penambahan satu point, Roma sesaat berada di tempat tujuh dengan lima point dari empat laga. Sesaat Chievo masih tetap di basic klassemen dengan point minus 1, sesudah diberi hukuman pengurangan point waktu lalu.

Jalannya Pertandingan

Roma langsung mendesak setelah kick-off. Sundulan Edin Dzeko pada menit pertama melambung, sesaat tembakan El Shaarawy pada menit ke-7 melebar.

Pada menit ke-10, tuan-rumah menuai kelebihan. Umpan silang Alessandro Florenzi dari kanan ke arah prima ke jalan lari El Shaarawy di tiang jauh. El Shaarawy juga menyonteknya dari jarak dekat ke gawang.

Chievo coba menanggapi melalui tembakan Ivan Radovanovic dua menit berselang. Eksperimen jarak jauhnya masih tetap gampang ditangkap Robin Olsen.

Roma melipatgandakan kelebihan pada menit ke-30. Dzeko terima bola didalam kotak penalti, meredamnya, lantas menyodorkannya ke Bryan Cristante yang lakukan tusukan. Cristante menyepak bola di peluang pertama ke pojok kiri bawah gawang.

Satu eksperimen dari Emanuele Giaccherini untuk Chievo pada menit ke-33 dihentikan Olsen.

Chievo buang kesempatan bagus pada menit ke-41 waktu umpan Federico Barba dari kiri ke arah Mariusz Stepinski di muka gawang. Akan tetapi sundulannya melebar, sesaat ada pemain lainnya di belakangnya yang siap menyambar bola juga.

Giliran Roma miliki kans tiga menit lalu. Sundulan El Shaarawy dari jarak dekat dapat ditepis penjaga gawang Stefano Sorrentino. Set pertama selesai dengan score 1-0 untuk kelebihan Roma.

Roma memperoleh kans bagus untuk meningkatkan gol pada menit ke-47. Akan tetapi tembakan Lorenzo Pellegrini bisa dibaca oleh Sorrentino serta dihalau.

Alih-alih cetak gol lagi, Roma justru kebobolan pada menit ke-52. Tendangan keras Valter Birsa di luar kotak penalti ke arah sudut kiri atas gawang serta tidak dapat dihentikan oleh Olsen.

Usaha Cengiz Under pada menit ke-62 dari pojok sempit gampang saja ditangkap penjaga gawang. Sesaat tembakan keras Aleksandar Kolarov tujuh menit berselang hanya selesai di samping gawang.

Desakan Roma membuat Chievo kehilangan bola di lokasi sendiri di menit ke-81. Bola dikuasai Dzeko yang lalu melepas tembakan keras ke sudut kanan atas. Sorrentino dengan cemerlang menghalau bola sambil ‘terbang’.

Roma kecurian pada menit ke-83 melalui satu serangan balik. Umpan silang dari kiri tidak berhasil diprediksi dengan baik oleh pertahanan, justru hampir berbuah gol bunuh diri waktu bola tentang Kolarov serta kemudia ditepis Olsen.

Bola lalu jatuh di kaki Stepinski, yang walau dibawah desakan dua pemain, dapat melepas tendangan lewat kaki-kaki bek Roma serta selesai didalam gawang.

Kesempatan bagus disia-siakan Dzeko pada menit ke-90. Umpan sepakan bebas dari Kolarov ke arah padanya di tiang jauh, tetapi sundulannya hanya melambung.

Di waktu injury time, Roma hampir berbalik ketinggalan. Tusukan Giaccherini disudahi tembakan keras yang sulit payah dihalau Olsen. Bola sudah sempat menyerempet mistar gawang serta keluar. Pertandingan selesai selang beberapa saat.