Jose Mourinho Akan Memberikan Yang Terbaik Untuk Spurs

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Jose Mourinho Akan Memberika Yang Terbaik Untuk Spurs – Mentor baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung memberikan janji manis buat galangan pengagum Spurs. mentor asal Portugal itu menjanjikan banyak antusias dalam comeback-nya ke dunia kepelatihan dan juga menjelaskan satu di antaranya prioritasnya yakni membalikkan senyuman ke wajah fans.

Apa yang sanggup saya janjikan? semangat. untuk karier aku, tapi juga angan-angan untuk klub saya. saya tidak dapat lebih girang dan jika saya enggak senang, aku tidak akan diposisi di sini, ujar Agen Sbobet Mourinho di tanya jawab pertamanya yang diunggah di situs legal klub.

Kaitannya dengan Premier League, kami tahu berada di mana serta mengetahui kami tidak pantas berada di situ. Kami cuma harus bertanding derby buat derby, derby selanjutnya kami hendak meraih kemenangan, dan begitu juga seterusnya, dan juga selanjutnya, dan juga selanjutnya sampai yang terakhir, ucapnya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Serta pada akhir season, kita akan menilik di mana kami berada. tetapi, aku mengerti kami akan berada di urutan yang beda dari yang kami huni waktu ini. aku menantikan tantangan ini, Sbobet88 tanggung jawab untuk menyuguhkan kesukacitaan untuk segenap yang menggemari klub ini, tegasnya.

Mantan manajer Porto dan juga Inter Milan ini mengakui gembira dengan bagian latihan pertamanya bersama Harry Kane dkk. pada Rabu senja (20/11/2019) waktu setempat maupun cukup beberapa jam seusai namanya diumumkan menjadi instruktur baru Spurs, pergantian Mauricio Pochettino yang didepak pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

Mourinho menerima team yang finis di empat besar Liga Premier dalam empat season beruntun serta menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Aku senantiasa diberi paham mengenai daya klub dan juga kualitas punggawa. aku selalu dikasih mengetahui mengenai bagaimanapun juga luar rata-rata karier yang dijalankan klub ini, ujarnya.

Tantangan kesatu Jose Mourinho bersama Bursa Bola Tottenham Hotspur yaitu mengganyang West Ham, klub penjaga urutan ke-16 di klasemen saat ini, pada lanjutan Premier League season ini, Sabtu (23/11/2019).

You might also like