Jorge Lorenzo Masih Belum Bisa Saingi Marc Marquez

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Jorge Lorenzo Masih Belum Bisa Saingi Marc Marquez – Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku masih tetap hadapi misi berat pada musim ini, terlebih menyesuaikan dengan motor barunya. Menurut Lorenzo, ia belum dapat mengimbangi level relasi setimnya, Marc Marquez, serta rider LCR Honda, Cal Crutchlow.

Perform Lorenzo di Honda memang masih tetap jauh menekankan. Selesai finish ke-13 serta 12 pada balapan MotoGP Qatar serta Argentina, rider Spanyol itu justru tidak sukses menyelesaikan race di MotoGP Austin.

Lorenzo belum nyetel dengan motor RC123V Honda. Ia masih tetap kesusahan menyeimbangi Marquez yang tampil amat superior di Argentina, walaupun selanjutnya terjatuh di Austin.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya belum mengimbangi level untuk berlaga menantang Marc, bahkan juga Cal. Masih tetap dibutuhkan semakin banyak km. untuk mengerti berbagai perihal yang akan menopang saya bertambah cepat di motor ini,” kata Marquez, seperti diberitakan Speedweek, Kamis (25/4/2019).

“Marc punyai trek-trek idola serta punyai problem besar di banyak track yang lain. Apabila punyai problem, ia masih tetap dapat berduel untuk menang. Di track yang disukainya, ia dapat menang menguasai,” tambah Jorge Lorenzo.

You might also like