Home / Berita Bola / Febri Hariyadi: Luis Milla Pelatih yang Cerdas dan Selalu Ajarkan Disiplin

Febri Hariyadi: Luis Milla Pelatih yang Cerdas dan Selalu Ajarkan Disiplin

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Febri Hariyadi: Luis Milla Pelatih yang Cerdas dan Selalu Ajarkan Disiplin – Febri Hariyadi jadi salah satunya pemain yang tetap memperoleh menit bermain di Tim nasional Indonesia semenjak masa kepelatihan Luis Milla diawali pada 2017.

Tempat Febri di sayap team Garuda seperti tidak tergantikan walau Indonesia miliki beberapa pemain yang mempunyai potensi menyisir bagian lapangan.

Pemain Persib Bandung itu mengakui tetap ingin memberi yang terunggul di lapangan menjadi balas layanan pada pelatih yang sudah memilihnya menjadi pemain tim nasional.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Dia Milla yakin sama saya. Yang pasti tiap-tiap peluang yang saya temukan saya optimalkan karena tidak seringkali peluang menguatkan Tim nasional Indonesia hadir. Menjadi mesti dibayar keyakinan dari pelatih, ” kata Febri.

Bersama dengan pelatih dari Spanyol itu semenjak 2017 sampai 2018, Febri mendapatkan banyak pengetahuan di lapangan hijau.

” Dia pelatih yang pintar serta tetap mengajari pemain untuk disiplin. Banyak pengetahuan yang saya temukan, banyak ajaran yang tidak pernah saya jumpai disini. Yang pasti satu kebanggaan juga saya dapat dilatih sama Luis Milla, ” jelas Febri.

Febri mengharap Milla bisa kembali meneruskan kebersamaan bersama dengan Tim nasional Indonesia. Sampai sekarang ini Milla belumlah memberi tanda menyetujui perpanjangan kontrak dengan PSSI untuk melatih team Merah Putih.

Tiada pelatih yang sempat merumput di Barcelona, Real Madrid, serta Valencia itu, Febri masih tetap mendapatkan keyakinan tampil berseragam Tim nasional Indonesia dalam pertandingan uji tanding menantang Mauritius, Selasa (11/9).

” Yang pasti suka dapat kembali diakui di Tim nasional untuk eksperimen menantang Mauritius. Saya suka dapat kembali memberi peran di Tim nasional, ” ujarnya