Empat KA Mengalami Keterlambatan Akibat Truk Yang Nangkring Di Rel

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Empat KA Mengalami Keterlambatan Akibat Truk Yang Nangkring Di Rel – PT KAI Daop 8 menyebutkan beberapa keberangkatan Kereta Api (KA) alami keterlambatan. Hal tersebut disebabkan truk bermuatan drum nongkrong di rel KA belum dievakuasi.

“Data sesaat ada empat KA yang alami terlibat keterlambatan,” kata Manajer Humas Daop 8 PT KAI Suprapto, Kamis (8/8/2019).

Empat KA itu, lanjut dia, yaitu KA 211 Maharani rekanan Pasar Turi Suranaya-Semara Poncol, KA 1 Anggrek rekanan Pasar Turi Suranaya-Stasiun Gambir Jakarta, KA 74 Harina, KA 2713 Semen Nambowangi rekanan Kalimas-Kampungbadan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Terlibat kelambatan KA Maharani 10 menit, KA Anggrek 12 menit, KA Harina sama 12 menit serta KA Semen Nambowangi 11 menit,” jelas Suprapto.

Suprapto memperjelas data-data itu masih berbentuk sesaat. Sedang untuk validnya akan diadukan seputar beberapa saat .

“Satu kali lagi data ini masih sesaat. Kelak validnya kita nunggu beberapa saat ,” pungkasnya.

Satu truk trailer menabrak marka jalan sampai menerobos masuk rel kereta api. Kecelakaan di jalan raya Desa/Kecamatan Puncak, Lamongan disangka berlangsung sebab sang sopir mengantuk.

Dari info yang dikumpulkan, truk trailer dengan nopol B-9339-BEH itu dikemudikan Gianto, masyarakat Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Jember. Truk itu nongkrong di atas pipa air dengan sisi kepala menjorok ke rel kereta api yang ada di pinggir jalan poros nasional Lamongan-Babat.

Karena kecelakaan itu beberapa perjalanan KA terusik serta harus diarahkan di jalan selatan. Sekarang petugas KAI masih berupaya mengevakuasi tubuh truk yang masih nongkrong di rel KA.

You might also like