Home / Berita Umum / BPN Meyakini Demokrat Tidak Akan Berubah Haluan Ke Koalisi Jokowi

BPN Meyakini Demokrat Tidak Akan Berubah Haluan Ke Koalisi Jokowi

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

BPN Meyakini Demokrat Tidak Akan Berubah Haluan Ke Koalisi Jokowi – Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyatakan bila pihaknya tidak menyangsikan soliditas partai yang terhimpun dalam Konsolidasi Indonesia Adil Makmur. Ini menyusul berita Partai Demokrat yang ‘digoda’ tim Joko Widodo- Ma’ruf Amin untuk masuk.

“Kami solid sekali serta kita tidak sangsi dengan kesolidan rekan-rekan konsolidasi kami,” tutur Andre waktu di konfirmasi, Sabtu, (27/4).

Ia yakini Demokrat tidak beralih haluan ke konsolidasi Jokowi. Karena, menurut dia, pimpinan Demokrat sampai kini tidak sempat mangkir hadir acara atau pertemuan konsolidasi Prabowo.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Tiap-tiap acara yang menyertakan pimpinan partai politik konsolidasi, Bang Hinca tetap ada untuk mewakili Partai Demokrat untuk acara sah atau rapat internal,” kata Andre.

Oleh karena itu, Andre mengaitkan berita akan merapatnya Partai Demokrat tidak berlainan jauh dengan berita PAN yang dimaksud tinggalkan konsolidasi. Ia menjelaskan, berita itu cuma usaha untuk menggoyahkan Konsolidasi Indonesia Adil Makmur.

“Ya namanya orang usaha. Tempo hari kan PAN, saat ini Demokrat, namanya usaha untuk menggoyahkan konsolidasi Indonesia Adil Makmur, namanya usaha sah-sah saja,” kata Andre.

Awalnya, Team Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin buka pintu buat Partai Demokrat untuk masuk. Wawasan Partai Demokrat merapat ke konsolidasi Indonesia Kerja muncul sebab lihat komunikasi Jokowi dengan Susilo Bambang Yudhoyono serta Agus Harimurti Yudhoyono berjalan baik.

Kesempatan itu dikatakan Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding. Tetapi, ia menyebutkan masih tetap begitu awal mengulas gabungnya Demokrat ke konsolidasi sebab Jokowi belum dilantik jadi Presiden untuk periode ke-2.

“Kami duga masih tetap begitu awal mengulas bergabungnya konsolidasi simpatisan 02 ke 01 mengingat Presiden Jokowi belum dilantik kembali menjadi presiden. Tetapi kami menyongsong baik komunikasi serta bersilahturahmi yang memperat perasaan persaudaraan serta persatuan bangsa pasca- Pemilihan presiden 2019,” kata Karding lewat info tertulisnya, Sabtu (27/4).

Meskipun begitu, Politisi PKB ini menyebutkan Jokowi menyongsong baik komunikasi serta bersilahturahmi yang dikerjakan elite-elite politik pasca-Pemilu 2019.

“Kami dari TKN ajak pada semua elite partai untuk membuat situasi sejuk dengan memprioritaskan persatuan bangsa serta tidak membuat cerita provokatif di warga,” tuturnya.