Beckham Ingin Messi Bergabung di Timnya

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Beckham Ingin Messi Bergabung di Timnya – David Beckham disebut hendak menjadikan Lionel Messi sebagai simbol dari klub anyarnya, Inter Miami. Beckham yakin seumpama Messi hendak tergoda untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat. Taruhan Bola David Beckham sudah berharap perwakilannya untuk bersua dengan ayah dari Lionel Messi, yaitu Jorge Messi. walaupun tidak bertindak selaku agen, Jorge sering mengasihkan masukkan kepada Lionel Messi hal pekerjaan.

Beckham benar-benar percaya bila Messi hendak tertarik buat membuktikan MLS. Lagipula, Messi bakal semakin dekat dengan keluarga besarnya kalau pergi ke Amerika Serikat. tak hanya itu, Messi mempunyai klausul khusus di kontraknya bersama Barcelona. La Pulga bisa menyudahi lari tanpa biaya transfer sepeser pun apabila merasa telah tidak ingin menguatkan Barcelona.

Keadaan yang coba digunakan oleh Inter Miami buat memboyong Lionel Messi. selain itu, David Beckham juga bertekad buat mengajak pemain bintang sebanyak-banyaknya buat sehingga anggota dari klub itu. Agen Bola Barcelona mendeteksi apabila Lionel Messi sudah begitu menempel dengan klub itu. situasi itu bikin Barcelona menjadi amat memercayakan Messi.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Keadaan itu menjadi kekhawatiran primer buat Barcelona. intimidasi itu telah tampak pada awal season ketika Blaugrana menyerah dari Athletic Bilbao dan juga berlaga seri dengan Osasuna. Untungnya, Ernesto Valverde memperlihatkan keyakinan diri yang tinggi dengan memanggil pemain jebolan La Masia, Ansu Fati. kemunculan Fati dapat sehingga pilar pembukaan lepasnya hubungan Barcelona dengan Messi.

You might also like