Basarnas Lakukan Evakuasi Atas Penemuan 3 Mayat Di Selat Malaka

Basarnas Lakukan Evakuasi Atas Penemuan 3 Mayat Di Selat Malaka

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Basarnas Lakukan Evakuasi Atas Penemuan 3 Mayat Di Selat Malaka – Tiga mayat diketemukan mengambang di Perairan Bantan Kabupaten Bengkalis dekat Selat Malaka, Kamis (29/11) kurang lebih waktu 08.30 WIB. Mayat diketemukan nelayan serta dilaporkan ke Polsek Bantan.

“Sekarang kita berbarengan team kombinasi dari TNI AL, serta Basarnas tengah mengerjakan evakuasi pada 3 jenazah itu untuk dibawa ke daratan,” tutur Kapolsek Bantan AKP Johari terhadap merdeka.com.

Johari sebutkan, 3 mayat itu diramalkan 2 orang type kelamin lelaki serta 1 wanita. Tapi tidak diketemukan barang bawaan dari ke-tiga jasad itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Cuma jenazah saja yg diketemukan. Serta saat seminggu paling akhir tidak ada laporan orang hilang di lokasi hukum kami,” tuturnya.

Ia tidak pingin buru-buru menyimpulkan apa ketiganya korban pembunuhan ataukah tidak. Karena, proses penyidikan dapat dijalankan. Mayat banyak korban dapat dibawa ke RSUD Bengkalis untuk diotopsi.

“Kita tengah mengerjakan proses evakuasi sekarang. Sebab jarak mayat ada di 1 mil dari tepi pantai, atau kurang lebih 1,3 km. dari pantai menuju ke Selat Malaka,” tutup Johari.

You might also like