Barcelona Gagal Mendapatkan Neymar Di Bursa Tranfer

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Barcelona Gagal Mendapatkan Neymar Di Bursa Tranfer – Barcelona tidak berhasil memperoleh Neymar pada bursa transfer musim ini. Lionel Messi minta beberapa pemain muda diorbitkan.

Jendela transfer pemain liga Eropa ditutup pada 2 September 2019. Sampai proses jual beli pemain itu ditutup, Barcelona tidak berhasil untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou.

Los Cules beberapa kali sudah menyodorkan penawaran pada Paris Saint-Germain untuk mengambil Neymar, tetapi tidak menjumpai kata setuju. Pemain dari Brasil itu juga pada akhirnya pilih bertahan bersama dengan club asal Paris itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau tidak berhasil mengambil Neymar, Barcelona sebetulnya tak perlu sedih sebab masih mempunyai pilihan lain untuk posisi serang. Lionel Messi diberitakan sudah berjumpa pelatih Ernesto Valverde untuk mereferensikan beberapa nama pemain muda.

Messi ajukan dua nama pemain muda jebolan La Masia, yaitu Ansu Fati serta Carles Perez. Ke-2 pemain itu menurut La Pulga butuh dikasih peluang untuk seringkali bermain di team penting.

Nama Ansu Fati akhir-akhir ini jadi buah bibir, karena sukses mencatat namanya jadi pembuat gol termuda Barcelona di La Liga waktu hadapi Osasuna. Selain itu Perez sudah mengundang perhatian sepanjang pramusim, serta telah turun pada dua pertandingan liga bersama dengan Los Cules.

Messi benar-benar suka dengan perform ke-2 pemain itu. Pemain dari Argentina itu ucapkan selamat langsung pada Fati, yang dia bagi di account sosial medianya, dan rayakan goal yang diciptakan Perez waktu Barcelona menggebuk Real Betis 5-2.

La Pulga sudah menjelaskan pada Valverde untuk memercayakan Fati serta Perez di Liga Spanyol serta Liga Champions. Kedua-duanya dipandang akan dapat bawa keberhasilan untuk club.

You might also like