Home / Berita Bola / Atletico Madrid Menyudahi Superioritas Liverpool Di Kandang

Atletico Madrid Menyudahi Superioritas Liverpool Di Kandang

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Atletico Madrid Menyudahi Superioritas Liverpool Di Kandang – Atletico Madrid berubah menjadi club pertama yang kalahkan Liverpool di Anfield pada musim ini. Pertandingan itu bukan yang sulit untuk gelandang Atletico Saul Niguez.

Los Rojiblancos tundukkan Liverpool 3-2 di leg II fase 16 besar Liga Champions, Maret kemarin. Di kompetisi itu, Atletico ketinggal 2 gol bertambah dulu sebelum merampungkan comebacknya dengan memberondong Liverpool dengan 3 gol balasan di fase tambahan waktu buat selamat dengan agregat 4-2.

Bukan sekedar maju ke fase seterusnya, Atletico ikut menyudahi superioritas Liverpool di kandangnya sendiri di Liga Champions. Kali terakhir The Reds ambruk di Anfield merupakan waktu menyerah 0-3 di tangan Real Madrid pada Oktober 2014.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

link alternatif sbobet
Walau begitu, Saul mengungkap kalau dianya sendiri pernah rasakan kompetisi yang bertambah berat ketimbang lawatan ke Merseyside itu. Merupakan kompetisi di tempat Bayern Munich pada semi-final putaran kedua Liga Champions, yang dimenangkan club tuan-rumah 2-1, pada Mei 2016. Namun Atletico menghalau Bayern dengan agregat 2-2, hasil kelebihan produktivitas gol tandang.

” Anfield memang kompetisi yang sangatlah sukar, itu merupakan suatu yang kami sudah ketahui, ” Saul menyampaikan terhadap situs sah Atletico. ” Itu bukan kompetisi dimana saya paling menanggung derita di lapangan, dimana saya menyampaikan : ‘Seberapa tidak baik kami

Di Munich, saya menekuni waktu yang sangatlah sukar. Saya sempat pernah berbicara terhadap diriku sendiri : ‘Kami tak kan keluar dari sini hidup-hidup’.

alternatif bola88
” Di Anfield, saya mempunyai kepercayaan pada club, kami mempunyai banyak kesempatan. Jan Oblak tengah sangatlah, benar-benar baik… Kami memang tak mempunyai banyak kesempatan diawalnya namun sekalipun mereka membuat gol pertama, kami kenal mereka dapat menggempur kami serta kami mempunyai sela buat melukai mereka, ” papar Saul.