Allegri: Real Madrid Tak Boleh Lengah Saat Lawan MU

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Allegri: Real Madrid Tak Boleh Lengah Saat Lawan MU – Juventus dapat melawat ke markas Manchester United di kelanjutan Liga Champions. The Old Lady waspada bola atas The Red Devils.

Kompetisi MU dengan Juve itu adalah matchday II Liga Champions. MU versi Juve dapat berjalan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

MU memiliki sejumlah pemain yang tinggi di skuatnya. Romelu Lukaku, Nemanja Matic, serta Paul Pogba adalah deretannya. Kelebihan postur badan itu yang dapat diperlukan untuk membukukan gol ke gawang lawan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengetahui kelebihan yang dipunyai MU itu. Ia pun menuntut beberapa pemainnya tidak bisa meleng sepanjang melakukan kompetisi menantang Setan Merah.

“Manchester United? Mereka dengan kelebihan fisik yang kala dalam soal selamanya memiliki pilihan mainkan bola tinggi sebab mereka tinggi sekali serta memercayakan fisik bagus juga di hawa,” kata Allegri.

“Jadi kami mesti bagus disamping itu. Pertandingan sesuai ini tidak sempat selesai, jadi kami mesti konsentrasi ke kompetisi hingga sampai 100 menit,” ia mengimbuhkan.

You might also like