AC Milan Menghajar Empoli Dengan Score Telak

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

AC Milan Menghajar Empoli Dengan Score Telak  – AC Milan memetik hasil bagus di kelanjutan Liga Italia. Rossoneri menghajar Empoli dengan score memberikan keyakinan tiga gol tiada balas.

Milan melayani Empoli di San Siro, Sabtu (23/2/2019) pagi hari WIB, tim tuan-rumah langsung tampil mendesak. Rossonerri telah dapat membobol gawang Bartlomiej Dragovsky di menit ke-10 melalui Lucas Paqueta.

Akan tetapi wasit menganulir gol itu selesai berkonsultasi dengan Video Assistant Referee (VAR). Paqueta tampak ada dalam tempat offside waktu menyambar umpan Ricardo Rodriguez menghasilkan gol.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pada menit ke-21, Samu Castillejo coba peruntungannya melalui tendangan dari pinggir kotak penalti. Usaha pemain dari Spanyol ini masih tetap dapat dihalau Dragowsky.

Selama set pertama Milan menguasai pertandingan dengan perebutan bola sebesar 60 % di banding 40 % punya Empoli. Walaupun demikian mereka tidak berhasil mengkonversi hal itu menghasilkan gol. Ini membuat score 0-0 bertahan sampai interval.

Pada set ke-2, Milan tidak kembali mengulang kekeliruan mereka di paruh pertama. Baru tiga menit pertandingan kembali berjalan mereka telah unggul lewat Krzysztof Piatek.

Gol pembuka Rossonerri di pertandingan ini berawal dari kerja sama Frank Kessie serta Hakan Calhanoglu disamping kanan. Nama paling akhir lantas menyodorkan umpan telusur tanah ke depan gawang Empoli. Piatek ada dalam tempat pas lalu menyontek bola itu menghasilkan gol.

Il Diavolo tidak perlu waktu lama untuk melipatgandakan posisi. Cuma selang dua menit dari gol Piatek, Kassie menggentarkan jala Empoli.

Pemain Pantai Gading ini manfaatkan operan terobosan Samu Cestellijo dari bagian kanan. Sebelum dia menchip bola yang memperdayai Dragowski.

Bagian kanan betul-betul jadi sandaran serangan Milan di pertandingan ini. Gol ke-3 scuad bimbingan Gennaro Gattuso kembali bermula dari tempat ini.

Bek kanan Rossonerri, Andrea Conti naik menolong serangan lalu melepas operan silang ke tiang dekat. Bola disambar Castillejo untuk merubah score jadi 3-0 di menit ke-67.

Di bekas set ke-2 tidak ada gol penambahan dari ke-2 team yang tersisa. Score 3-0 untuk Milan tutup pertandingan di San Siro.

Dengan kemenangan ini, Milan sekarang duduk di tempat ke empat klassemen dengan perolehan 45 point. Mereka ketinggalan satu angka dari Inter Milan yang tempati tempat ke-3.

Sesaat buat Empoli kekalahan di San Siro membuat mereka ketahan di tempat ke-17 dengan 21 point.

You might also like