Home / Berita Umum / 7 Tahun Alami Kelumpuhan, Nenek Irniah Meninggal di Masjid Aceh Utara

7 Tahun Alami Kelumpuhan, Nenek Irniah Meninggal di Masjid Aceh Utara

7 Tahun Alami Kelumpuhan, Nenek Irniah Meninggal di Masjid Aceh Utara – Seseorang jemaah Subuh di Matangkuli, Aceh Utara, Aceh, Irniah (50) , wafat di Masjid Alkhalifah Ibrahim waktu ingin salat Subuh berjemaah. Ia didapati wafat sesudah dikontrol oleh seseorang petugas kesehatan.

” Benar. Ada jemaah wafat waktu ingin salat Subuh berjemaah barusan di masjid. Waktu ini proses pemakamannya udah usai, ” kata Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya pada wartawan, Kamis (21/2/2019) .

Ia sebutkan sebelumnya jemaah di masjid itu menyangka Nenek Irniah tak sadar diri. Tapi, sesudah dikontrol oleh seseorang petugas kesehatan, nyatanya nenek itu sudah wafat.

Dari info keluarga, Irniah mulai sejak 7 tahun yang lalu alami kelumpuhan gara-gara terserang stroke. Kesehariannya, ia melakukan aktivitas serta berjalan dibantu dengan kursi roda elektronik.

” Keluarganya mengakui jamaah itu mulai sejak 7 tahun yang lalu alami kelumpuhan. Tapi buat kepastian pemicu wafatnya, kita kurang tahu banyak. Lantaran pihak keluarga tidak mengizinkannya buat dijalankan visum, ” ucap Sudiya.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke tempat tinggalnya di Desa Blang, Kecamatan Matangkuli, buat dikebumikan sesuai sama syariat Islam.