2 Pelaku Pembobol ATM Modus Dengan Korek Akui Belajar Dari Youtube

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

2 Pelaku Pembobol ATM Modus Dengan Korek Akui Belajar Dari Youtube – Dua pemeran perbuatan pengganjal kartu ATM dengan pentol korek diamankan di Kudus, Jateng. Mereka akui belajar mengerjakan kejahatan itu dari melihat siaran di Youtube.

Ke dua penjahat diamankan polisi selesai berlaga gak jauh dari tempat insiden masalah di gerai ATM di SPBU Hadipolo, Jekulo, Kudus, Senin (15/7/2019). kembali berlaga. Uang tabungan Rp 10 juta punya satu orang pensiunan pabrik gula sukses dikuras.

Pemeran yaitu Andri Varianza (31) masyarakat Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, serta dan Untung Nurhasana (35) masyarakat Kota Jambi, Propinsi Jambi.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Insiden bermula kala korban Setyo Hutomo, masyarakat Desa Terban, Jekulo, mendatangi gerai ATM SPBU Hadipolo buat ambil uang. Kala masukkan kartu di ATM itu nyatanya mempunyai masalah. Rupanya ATM itu udah diganjal korek oleh pemeran.

Kala korban kebingungan sebab mesin ATM macet, ke dua pemeran mendatangi korban berpura-pura akan menunjang korban. “Korban diperintah masukkan nomer PIN sambil menggeser perhatian korban,” tutur Kapolres Kudus AKBP Saptono.

Demikian korban telah teralihkan perhatian, pemeran memberikan kartu ATM palsu ke korban. Pemeran dari komplotan Palembang ini memohon korban lapor ke BRI paling dekat. Selesai korban tinggalkan tempat, pemeran lekas berlaga.

“Ada Rp 10 juta yang ditransfer dari rekening korban ke rekening pemeran, sebab transaksi transfer kan dibatasi Rp 10 juta,” kata Saptono.

“Pemeran telah kami buntuti sejak mulai Mei 2019. Pemeran sudah berlaga serta sudah pernah mendapat Rp 50 juta,” susulnya sambil menyampaikan jika dari tangan pemeran, polisi amankan uang tunai Rp 10 juta serta 42 kartu ATM.

Pemeran Untung terhadap media serta polisi menyampaikan ia mengerjakan perbuatan jebol uang dengan ganjal mesin ATM dari kanal YouTube. “Belajar jebol ATM dari YouTube,” kata Untung.

Diakui dia hasil atau banyaknya paling banyak dari perbuatan jebol ATM yaitu Rp 50 juta. “Rp 50 juta. Uangnya buat berlibur, karaoke,” tambah ia.

You might also like